Obat TOXOplasma Pada Ibu Hamil (2015) ~ Jelly Gamat Gold-G Dari Binatang Laut

Posted by Unknown Sabtu, 11 April 2015 0 komentar
Obat Toxoplasma Pada Ibu Hamil 

Obat toxoplasma pada ibu hamil :Anda ibu hamil atau istiri anda sedang hamil terserang infeksi toxoplasma pusing dan tidak tahu cara untuk mengobati atau membunuh virus infeksi toxoplasma pada ibu hamil. kini anda tidak perlu khawatir karena kami disini mempunyasi solusi pengobatan untuk infeksi toxoplasma pada ibu hamil dengan menggunakan bahan alami dari binatang laut. Solusi pengobatan untuk toxoplasma pada ibu hamil adalah Obat toxoplasma Jelly Gamat Gold-G. Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan olahan modern dari hewan laut yang berhabitat di dasar laut yang benama teripang emas yang kami olah menjadi sebuah obat yang berupa jelly. Obat toxoplasma Jelly Gamat Gold-G sudah terdaftar di BADAN POM RI TI No. 11464572 dan sudah memiliki sertifikat HALLAL dari Malaysia sehingga anda tidak ragu untuk merasakan khasiat obat toxoplasma Jelly Gamat Gold-G. Sebelum menjelaskan lebih jauh tentang Obat toxoplasma jelly Gamat Gold-G kami akan menjelaskan tentang Penyakit toxoplasma pada ibu hamil.

Toxoplasma Pada Ibu Hamil 



Toxoplasma pada ibu hamil : Toxoplasma merupakan penyakit yang sangat harud diwaspadai oleh ibu hamil, Toxoplasma sering dikaitkan dengan penyalit lain seperti Rubella, CMV ( cytomegalovirus ), herpes dan semua penyakit tersebut sering disingkat menjadi TORCH ( TOxoplasma, Rubella, CMV ( Cytomegaloviru) dan Herpes.

Pada sebagian kasus, ibu yang terinfeksi toxoplasma  dan yang menularkan pada janinnya adalah ibu yang menagalami ineksi pertama kali, pada saat kehamilan. infeksi pertama pada periode kehamilan terakhir akan meningkatkan resiko penuluaran toxoplasma pada janin. Berdasarkan peneletian, bahwa ibu yang mengalami ifenski pertama pada trimester pertama, kedua, dan ketika kehamilan berturut-turut memiliki resiko menulaskan infeksi toxoplasma pada janinnya sebesar 58%. penularan dari ibu kepada janin jarang dijumpai pada ibu yang mengalami infeksi kronis ( infeksi yang aktif kembali akibat penurunan kekebalan tubuh ).

Janin yang terinfeksi kadang tampak normal ketika dideteksi mengunakan mesin USG, tetapi ada pula yang menunjukan akumulasi cairan dalam otak ( Hydrocephalus , pengapuran otak maupun hati, pembesaran limpa, dan peradangan pada selaput rongga perut. Bayi yang baru lahir bisa saja tidak menunjukan gejala apapun. beberapa waktu kemudian barulah timbul macam macam gejala infeksi toxoplasma, antara lain peradangan pada retina, ukuran kepala yang tidak normal, kelumpuhan, pemebesaran hati, diare, penyakit kuning, pneumonia, hipotermia, kehilangan pendengaran, serta gangguan intelektual dan psikomotor.

Maka dari itu, deteksi dini infeksi toxoplasma pada ibu hamil sangat penting, karena sebagian ibu hamil yang terinfeksi toxoplasma tidak mengetahui dan merasakan gejala apapun. deteksi ini memungkinkan ibu hamil memperoleh pengobatan secara dini dalam rangka menurunkanrisiko penularan toxoplasma pada janinya. Maka dari itu kami memberi solusi untuk pengobatan dan membunuh virus infeksi toxoplasma pada ibu hamil dengan obat toxoplasma Jelly Gamat Gold-G yang sangat alami, berikut penjelasan tentang obat toxoplasma Jelly Gamat Gold-G.


Obat Toxoplasma Pada Ibu Hamil Adalah Jelly Gamat Gold-G 



  • Nama Obat : Jelly Gamat Gold-G 
  • Bahan Utama : Teripang Emas ( Binatang Laut ) 
  • HARGA : Rp 175.000 Per/botol ( Belum Termasuk Ongkir ) 
  • Sudah Terdaftar di BPOM RI TI No. 11464572 Dan Sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM ( 22.01)292/2/1 010-11/2004




Obat Toxoplasma Jelly Gamat Gold-G : Obat Jelly Gamat Gold-G Adalah olahan modern dari hewat laut yang berhabitat di dasar laut yang bernama Teripang emas dari golongan Echinodea. Bahan utama teripang lalu kami olah secara modern sehingga menjadi sebuah obat beruapa jelly. Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan obat untuk mengobati infeksi toxoplasma dan membunuh virus toxoplasma pada tubuh dengan menyeluruh dan Jelly Gamat Gold-G sangat aman dinkonsumsi oleh ibu hamil dan bayi yang terinfeksi virus toxoplasma . Jika anda ingin merasakan khasiat Obat toxoplasma Jelly Gamat Gold-G anda cukup melakukan pemesanan dengan cara sms. Jika anda sudah melalukam pemesanan nanti kami irim barang terlebih dahulu setelah barang sampai anda baru transfer biaya pembayaran obatnya ( nanti dalam obat ada data pembayaran dan rekening kami )

FORMAT PEMESANA 

KETIK SMS : OHGQ, NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP, JUMLAH PESANAN, KIRIM KE : 081912792273

CONTOH SMS : OHGQ, Gunawan Kusumah, Jl Bojong 3 No.10 RT01/RW02, Kec: Indihiang, Kota: Tasikmalaya , 5 botol, Kirim Ke : 081912792273

CATATAN !

KODE OBAT JELLY GAMAT GOLD-G ( OHGQ) HARUS DICANTUMKAN JANGAN LUPA !






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat TOXOplasma Pada Ibu Hamil (2015) ~ Jelly Gamat Gold-G Dari Binatang Laut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatfaringitiskronis.blogspot.com/2015/04/obat-toxoplasma-pada-ibu-hamil-2015.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar